Patroli Unit Samapta Mengantisipasi Tawuran Pelajar di Wilayah Kecamatan Kebonpedes

    Patroli Unit Samapta Mengantisipasi Tawuran Pelajar di Wilayah Kecamatan Kebonpedes

    Polres Sukabumi Kota Polda Jawa Barat - Kota Sukabumi - Polsek Kebonpedes terus melakukan langkah-langkah preventif untuk mengantisipasi terjadinya tawuran antar pelajar di wilayah Kecamatan Kebonpedes. Hal ini dilakukan sebagai bentuk upaya pencegahan agar tidak terjadi keributan dan kerusuhan di lingkungan sekolah. Senin (19/02/23).

    Kapolres AKBP Ari Setyawan Wibowo melalui Kapolsek Kebonpedes, Iptu Try Sumarno, S.I.P., mengatakan bahwa pihaknya telah melakukan patroli rutin di sekitar sekolah-sekolah yang dianggap rawan terjadinya tawuran. "Kami terus melakukan patroli di sekitar area sekolah untuk mencegah terjadinya tawuran antar pelajar. Kami juga sudah melakukan koordinasi dengan pihak sekolah dan orang tua siswa untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekolah, " ujar Iptu Try.

    Selain itu, Polsek Kebonpedes juga melakukan sosialisasi kepada para pelajar tentang bahaya tawuran dan pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan di antara sesama pelajar. "Kami terus menyampaikan pesan-pesan damai kepada para pelajar agar mereka bisa menjaga persatuan dan kesatuan, serta menghindari tawuran yang dapat merugikan mereka dan orang lain, " tambah Iptu Try.

    Diharapkan dengan langkah-langkah preventif yang dilakukan oleh Polsek Kebonpedes, tawuran antar pelajar di wilayah Kecamatan Kebonpedes dapat diminimalisir dan tidak menimbulkan kerugian bagi semua pihak. Semoga para pelajar dapat lebih bijak dalam mengendalikan emosi dan mengutamakan keamanan dan ketertiban di lingkungan sekolah.

    polres sukabumi kota kota sukabumi akbp ari setyawan wibowo indonesia
    Rams Sultan

    Rams Sultan

    Artikel Sebelumnya

    Wujudkan Kondusifitas Kamtibmas Personil...

    Artikel Berikutnya

    Antisipasi Tawuran Unit Samapta Lakukan...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Semangat Tak Kenal Lelah, Satgas TMMD Kodim 1805/Raja Ampat dan Warga Terus Bangun RTLH Meski Panas Terik Menghadang
    Bakamla RI Lepas KN. Pulau Dana-323 untuk Muhibah ke Vietnam dan Singapura